<?xml version="1.0"?>
<rss version="2.0">
   <channel>
      <title>Kayden&#39;s by Kayden Raphael</title>
      <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas</link>
      <description>Kindly leave an honest testimonial. Choose the section according to the service you chose.</description>
      <language>en-us</language>
      <pubDate>2022-01-25 08:39:20 UTC</pubDate>
      <lastBuildDate>2025-11-19 14:59:16 UTC</lastBuildDate>
      <webMaster>hello@padlet.com</webMaster>
      <image>
         <url>https://padlet.net/icons/png/1f43b.png</url>
      </image>
      <item>
         <title>dear mas kayden</title>
         <author></author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2013439123</link>
         <description><![CDATA[<div>hai&nbsp;mas, terimakasih ya sudah nemenin aku seharian ini, maafin aku kalau kadang suka bawel dan rewel, kamu baik banget dan sweet banget orangnya, talkactive juga. semoga next time kita ketemu lagi ya mas, see you</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2022-01-26 12:59:47 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2013439123</guid>
      </item>
      <item>
         <title>dear kayden</title>
         <author></author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2014706328</link>
         <description><![CDATA[<div>serius&nbsp;kaget aja kayden perfect banget, sumpah seriously dia FAST RESPON BANGETTT WOIIII, KEK SEKALI KEDIP MATA AJA ITU UDAH ADA BUBBLE CHAT DARI DIA, BENER BENER SE FAST RESPON ITU WEHHHH, aku ngerasa sama kayden nyambung bangetttt, kayak ajanbandhwndhwndhens, dia juga orangnya asikkk, convobuilder bangetttt dan talkactive, dia suka bahas hal hal random yang ga bikin kehabisan topik, dan ada aja dijadiin bahan bahasan, kayden lucu banget walaupun vibesnya kayak bayi, tapi dia cocok banget buat jadi pacar, boleh minta waktumu untuk seumur hidup? ahahahahaha bercanda, dia jago banget buat orang nyaman chatan sama dia, dan dia bener bener se profesional itu dan bener bener sesuai sama form yang aku isii, pokoknya kayden the bestttt banget, definisi kun ke 2 🤭🤭🤭, alias perfect mannnn, kalian harus ngerent dia sih, dia bener bener ngetreat aku kayak djanhfnsdhsndhsnshjejd pokoknya gabisa dijelasin intinya bikin ada kupu kupu di perut, pokoknya sinahdndhwnsh, kaydenn makasii yaaa udah nemenin hari hari kuu azekkk, see u kayden &lt;333</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2022-01-26 23:39:15 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2014706328</guid>
      </item>
      <item>
         <title>BUAT GEGE PALING GEMES!</title>
         <author>aditamayaksa</author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2018876737</link>
         <description><![CDATA[<div>Haloo&nbsp;gege makasih banyak waktu satu harinya, aku seneng banget! (TMI ini first time aku ada gege) awalnya takut kalau aku ga bisa nyari topik atau kita berdua canggung gitu TAPI INI ENGGA ALIAS SERU BANGET! Makasih banyak yaa gege! Sebagai pecinta kucing dan anjing juga kita jadi nyambung banget, gege seneng ngirimin foto foto lucu juga! Semangatt ya harinya gege, jangan lupa senyum! - Y</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2022-01-29 03:33:07 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2018876737</guid>
      </item>
      <item>
         <title>Untuk tuan putri.</title>
         <author></author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2022702222</link>
         <description><![CDATA[<div>Udah berapa kali ya aku bilang kalau kamu punya tangan ajaib? tiga? lima? sepuluh kali? Kay yang serba bisa, Kay yang lucu, gemesin dan banyak banget energinya. kamu asli secerah matahari, energi kamu bener-bener ketransfer dengan baik ke aku. bahkan sampai malam pun energi kamu tetep on fire, luar biasa.&nbsp;<br><br>My talented Kay, jangan lupa bahagia dan senyum tiap hari ya? ayo tebar energi positif kamu buat orang lain. Tapi jangan sampai dijadikan tekanan untuk terus ceria dan bahagia tiap saat, kamu juga punyak hak untuk sedih.<br><br>Kay, it was really a good time and spending time with you giving me a lot new experiences, thank you so much💛<br><br>stay healthy!</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2022-02-01 05:55:53 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2022702222</guid>
      </item>
      <item>
         <title>KAK KAY!</title>
         <author></author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2022859482</link>
         <description><![CDATA[<div>Ola! my beautiful big brother eveeeeur! Uh... Aku terlalu bersemangat, gimana ini T___T&nbsp;<br>Kak Kay, best bro didunia, terima kasih untuk satu harinya! It waass funnn. Kakak baik banget. Awalnya aku takuut, tapi ternyata kakak lucu!!&nbsp;<br><br>Sayang banget kalau kita cuman sehari t___t rasanya kurang! kurang kurang kurang!! Tapi aku tetap hargai itu, terima kasih yaaaa.<br><br>Papai kakak Kay gemes, i wuff you!</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2022-02-01 08:17:14 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2022859482</guid>
      </item>
      <item>
         <title>kay makasih yaa</title>
         <author>eauristelaa</author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2027407046</link>
         <description><![CDATA[<div>kay makasih udah mau dengerin curhatan akuu! kay itu pendengar yang baikk, aku jadi enak curhatnyaa. terus karena kay orangnya tenang, aku juga lebih chill ceritanya. kay juga bisa kasih saran yang aku butuhin, orangnya bijak dan kayak tipe orang yang gabakal kasih opini yang bohong. intinya mah makasih banget udah mau baca chat aku yang panjang lebar itu! jangan lupa jaga kesehatan yaa, semangat nge ba nya!</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2022-02-03 12:56:26 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2027407046</guid>
      </item>
      <item>
         <title>Rapel aja.</title>
         <author></author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2048729295</link>
         <description><![CDATA[<div>First at all #azek makasih ya udah mau jadi musuh berkedok pacar selama beberapa hari kemarin. Makasih juga berkat kegilaan, keanehan, kerandoman, kebawelan, keramean kamu jadiin jiwa ini kaya di taman lawang yg sebelumnya kaya kuburan 🥲💪&nbsp;<br>Kayden ini kalo bisa dibilang sempurna ya hampir ya, soalnya sempurna hanya milik Tuhan semata ☺ tipikal pacar yg gabisa ditinggal 😭 jadi merasa lagi jagain bayi 😭 suka cerita juga, terus juga beneran aneh:" INI BENERAN! Kaya ga ngerti sama jalan pikiran dia, kaya nanti hah sendiri mesti gimana nanggepinnya saking randomnya dia:" masa disuruh kesurupan dong!?!! Terus juga BAWEL PARAH! Sekali ngabarin tuh ga cukup 1-2 bbl, tapi bisa belasan, puluhan juga bisa malahan 🙃 jadi curiga dia kebanyakan ngebbl daripada napas 🥲 suka kirim stiker menk lucu juga sama gif unyu 🥺❤ serius gabakal bosen kalo sama doi seharian, malah berasa waktu kok cepet banget saking nyamannya. Sama FAST DUPER&nbsp; RESPON, wkwk kayanya baru aja ngedip udah nongol lagi si doi.<br>Tapi yg terpenting dari seorang Kayden adalah hobinya yg suka nyedot otak 🙃 agak gila tapi ini yg ngebedain dia sama yg lain sie, jadi kalo sama Kayden harus siap-siap ikutan aneh juga 😉<br>Intinya Kayden itu aneh, gila, random, jompo, nyebelin, bawel, bayik, pikun, mager, dan yg terpenting akhlaskness (dia yg bilang sendiri). Kalau kamu nyari spek pasangan yg kaya gitu, pilih Kayden! Believe me! Kalo beruntung bisa dapet Kayden yg pintar 👍👍</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2022-02-15 14:46:44 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2048729295</guid>
      </item>
      <item>
         <title>Buat kesayanganya aku</title>
         <author></author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2049390265</link>
         <description><![CDATA[<div>Haloooo! Ayo tebak ini siapa? 😼<br>Kaayyyy-! Hontou ni arigatouuu, makasih banyak untuk satu harinya! Aku beneran seneng banget karena bisa habisin waktu sama kamu. Kayak ga kerasa aja waktunya udah selesai hiks dan semangatnya Kay tuh nular banget ke aku, sampai aku ga ada rasa ngantuk parah dan full energy+++ sampai aku lagi nulis ini.<br><br>Kay tuh pacar yang supeeeer bawel! talkactive pokoknya sangat bubbly apalagi kalau mode bucin sampai 30+ 😭😭 terus bucin banget dan suka pamer. Suka jailin aku juga hmch bener-bener. Tapi Kay tuh sangat softie, beneran tipe pacar yang harus aku punya sekali dalam hidup eaaa, soalnya aku bener-bener merasa disayang sama Kay. Sampai aku kok bisa sebucin ini?!<br><br>Pokoknya satu hari sama Kay tuh beneran bikin aku sangat happy. Kay tuh bisa banget buat aku salting, manja, eerrr t-tsun, pokoknya sifat yang jarang aku tunjukin tuh keluar gitu aja. Bahkan aku yang mau sok keren pun beneran luluh hiks bakaaa.<br><br>Kaayyyy! Aku ingin orang-orang tau kalau pacar aku tuh keren banget. Makasih buat hari ini, kau udah lakuin yang terbaik dan berhasil buat aku beneran bucin. Jangan lupa jaga kesehatan dan banyakin istirahat. Aku juga harap banyak orang baik yang tau kamu, kalian harus sirik dong bisa nerima cintanya Kay kaya aku. 😼 Udah ah kepanjangan nanti penuh padletnyaa hihihi.<br><br>I love you Kayden. Pokoknya aku sesayang itu! 本当貴方は俺の最高の彼氏です。また後でね! &gt;&lt;&nbsp;<br>- Wibu favorit kamu :p</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2022-02-15 19:28:28 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2049390265</guid>
      </item>
      <item>
         <title></title>
         <author></author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2057292301</link>
         <description><![CDATA[<div>Kayden kamuuu baik bangettt. Iyaa terus fast responn bangett, dan kalo slr dikitt ajaa kamu ngabarinn. Thank u for making me so happy today. Kamuu jugaa bikin aku nyaman dan bantuu bangett ngasii saran yang lagi aku butuhin. Teruss you give me a lot of attention and hugs which makes me feel very warm. Pokoknya makasii udah bikinn aku malam ini seneng bangett</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2022-02-20 13:26:30 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2057292301</guid>
      </item>
      <item>
         <title>💌 for pa rt</title>
         <author></author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2059961300</link>
         <description><![CDATA[<div>heyyo kayden, kamu freak bgt orangnya jujur HAHAHAHA kek bener² ga nyangka, hobi ngeroasting juga👍🏻, sangat mantap diajak menggibah, pelangi pridee😻 WKWKWKW, lw harus latihan ma gw sie typing sok cool HAHAHAHA, si tukang jajann ngunyah mulu, anw makasi uda nemenin aku seharian kemarin yaaakk aku tayang kamu🤺</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2022-02-22 06:32:17 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2059961300</guid>
      </item>
      <item>
         <title>Haii kak kay ♡</title>
         <author></author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2063680010</link>
         <description><![CDATA[<div>thank u yaa for 2 hari, maapin aku baru ngisi nih :( makasih sekali lagi buat nemenin aku kemarin maaf kalau aku suka bandel :D lain kali lebih bandel lagi wkwkwkw biar kak kay angy kan lucu apalagi kalau make aksen english nya muncul aku langsung insecure aslian :" lain kali aku mau rerent kak kay yaa huhu baru kali ini aku nemu yg bener bener galakin aku wkwk aslian banyakan yang zonk tau eh iseng berhadiah nemu kak kay dan udah ngerasa cocok sih buat bsk jd bfr idaman ga tuh walaupun kakak suka meme ga masalah sih tetep asikin aja yaa gaa :D<br><br>Nanti kalau aku rerent mau nambahin study date english boleh? eh jangan nanti kakak bisa istigfar kalau ngajarin aku wkwkw aslian aku susah banget suruh belajar apalagi yang english gitu susaaah :") but its okaaay kapan kapan kita ketemu lagi yaa maafin nanti kalau tl twt kakak kadang suka ga jelas sama tweet aku soalnya begitu anaknya hahahah<br><br>See u soon kak kay ♡ jaga kesehatan yaa</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2022-02-24 01:38:03 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2063680010</guid>
      </item>
      <item>
         <title>💌 Pa RT 03</title>
         <author></author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2063942416</link>
         <description><![CDATA[<div>heyyo kay! makasi yeaa uda nemenin aku seharian kemarin, sehonestnya kamu sangat sangat random &amp; gelutable soalnya lovelang kamu lebih ke words of roasting kayanya yeaa mantuls😎🤟🏻, receh bgt anjir pls😭 HAHAHAHA, asik banget diajak gibah WKWKWK harus di lestarikan ini😻, IRI SAMA GIF NYA BANYAK BGT GW GABISA BALES PAKE GIF🙄, sangat brutalll sebenernya🤫, USIL BGTBGTBGT PGN AKU TELEN TP GAPAPA😁🙏🏻, racunin loona parah bgt jadi ikutan naksir😔, TUKANG JAJAN!!! aku ikutan ngiler jadinya🤬, baik si (kayanya) HAHAHAHAHA, remedial typing sok cakep👎🏻, sangat membantu ketika sedang down ALIAS MAKASI BANYAK YA😫, kalo lagi curhat mendalami peran jadi bapak bapak kalo lagi mode pacar boro boro, gif sama stikernya banyak yang gemess aaaaaaa, anjingnya lucu banget gaisss sangat gemoi kaya kay🤢, SANGAT SANGAT UNIK YGY ALIAS BARU NEMU MODELAN GINI😁, SUPER KECE ABIESSSS KECE PUOLLL MANTAP👍🏻, si cantik aw 😻, pelangiiezzzz🏳️‍🌈, tidak pro menjamet tapi okelah buat pemula HAHAHAH😋. MAKASI YEAA DUDE AYAYU😁👍🏻💖🤺</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2022-02-24 05:25:45 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2063942416</guid>
      </item>
      <item>
         <title>HALO MR. BLUBUK BLUBUK</title>
         <author></author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2064967638</link>
         <description><![CDATA[<div>thank u so much for every single things, every single tiny things u do for me yaa, u made me feel so loved, makasih banyak udah bantuin milih jurusan juga terus udah mau menjamet bersama anzay, serius kamu lucunya dapet gemesnya dapet manisnya juga dapet kayak tau gak sih aku sampe bingung ini kok pacarku paket komplit banget kaya biasanya aku kalo beli nasi padang, makasih udah bikin aku banyak ketawa terus aku seneng banget kamu bawel (in a good way) kaya bales balesin semua bubble chatku jadi aku ngerasa kaya we have the same energy and sama sama excited buat ngobrol! pokonya chitchat sama kay aduh seru pol mana ternyata kita ada banyak kesamaan gitu hihi lucu terus kay is a good listener too pokonya becanda bisa serius juga ayo! keren deh pokonya! yaudah gitu aja deh kalo panjang panjang takut kaya teks sejarah bpupki, intinya maacii yaa koko kayden im soOo happy for having u as my boyfriend for awhile!! sehat sukses dan bahagia selalu yaa koko 😻😻 btw tmi aku iri banget kamu punya banyak stiker lucu #real</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2022-02-24 17:11:23 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2064967638</guid>
      </item>
      <item>
         <title>BUAT BEBII KAY :3</title>
         <author></author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2072053530</link>
         <description><![CDATA[<div>Halooo Kayyyy! &gt;&lt; Ihihihi pasti tau kan siapa ini? Ini Daddynya Kay one and onli!<br><br>Makasih banyak yah Kay udah nemenin aku seharian sakitt, Kay perhatain banget dan bener-bener nemenin aku yang asalnya loyo&nbsp; banget perlahan moodnya semakin membaik. Kay juga asik bangeet ajak aku jalan-jalan soalnya kasih pap ini ituu dan aku ikutan happy liat Kay yang liburan.<br><br>OHH IYAA! Aku masih dendam yahh yang kita main plato ituu, yang battle ship apalah lupa! 😠😠 KAY JELEE! Sengaja banget ngerjain aku hmch, awas aja kau nanti aku ajak adu main pool lagi biar kau kalah.<br><br>Tapii Kay tuh ngeselin tapi softie bangett. Bisa buat mleyot juga! Masa aku fokus main game malah bucin 😭 Tapi gapapa dehh akunya juga bucinn. Terus Kay juga sabar banget ngadepin aku yang bener-bener lagi loyo dan cape. Aku emang nyaman dan seneng cerita ke kamu, kaya tanpa kamu tanya aku tuh kaya tergerak buat cari kamu kalau mau cerita.<br><br>Makasihh banyak Kayy udah perhatiin aku terus. Kay tuh beneran baik dan buat aku nyaman. Kayak bisa banget ngeluarin sisi bayi aku sampai aku susah ngendaliin 😤😤 Kayyy!! Selalu semangat dan sehat ya. Aku juga ga mau kalau Kay sakit dan loyo kaya aku, please be happy! &lt;33 Ayayu kesayangannya aku! - Yuu 😾</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2022-03-01 18:24:15 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2072053530</guid>
      </item>
      <item>
         <title></title>
         <author></author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2090716737</link>
         <description><![CDATA[<div>mau kasi bintang seratus buat kayden🤩, dia bikin hari aku yang abu - abu jadi good day banget hehehe. Kayden ituu perpaduan yang gemes sama perhatian bangettt, he makes me feel loved. Terus diaaa jugaaaa isenggg banget 🤯, tapiii ga nyebelinnn malah gemesin banget. Dia bikin aku ngerasa nyaman banget chatan sama dia tanpa ngerasa awkward sama sekaliiii 😸. Kayden itu pacar idaman yang menggemaskan sekaliii pokoknyaaaa</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2022-03-11 16:13:29 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2090716737</guid>
      </item>
      <item>
         <title>🌷</title>
         <author></author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2093208206</link>
         <description><![CDATA[<div>HAIIIII&nbsp;KAYYYYY. Thanks untuk 3 harinya yaaa! Terima kasih buat semua hal yang bikin comfortable dan berarti selama 3 hari ini. Ngobrol sama kamu kayak ga canggung dan ga perlu mikir panjang mau topik apa karena "KOK NYAMBUNG SEMUA TOPIK YHAA?" aku suka aku suka. Thank you juga untuk rekomendasi makanan manisnya 😬, akan ku kasih testimoni juga deh kapan-kapan. Kamu juga perhatian bangettt suka kasih pukis, dan kayaknya energi kamu unlimited ya 😂. Kamu juga pinter ya bikin orang ketawa 👍🏻. Semoga hari-hari kamu bahagia Kayyy, sehat terusss, ditunggu aja hari-hari lainnya bareng aku lol. See you, sweetheart! &lt;3</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2022-03-14 06:12:16 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2093208206</guid>
      </item>
      <item>
         <title>keden👍🏻</title>
         <author></author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2106625682</link>
         <description><![CDATA[<div>heyyo makasi yaaa uda jadi ayang aku 2 hari kebelakang, makasi juga uda bantu-bantu aku yaaaa hehehehe, maaf banget kamu di misuhin banyak sama aku😔 tp yaudalaya HAHAHAH, ntar kita main uno lagi yeah😎. INTINYA KEDEN GEMAS SEKALI SUKA MINTA PUKIS AAAAAA AKU TIDAK KUAT, benar benar memperbaiki hari akuu 👍🏻. HEJDHSKDHS INTINYA KEDEN MANTAPPPP 1 DUNIA😻👍🏻👍🏻👍🏻, intinya makasi yeah see you next time 😘💝</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2022-03-22 03:12:14 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2106625682</guid>
      </item>
      <item>
         <title>mas kay </title>
         <author>nakalaalfareza</author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2106703567</link>
         <description><![CDATA[<div>Ahsgshaga maaf aku baru mampir skrng yaa mas dimaafin ga nih wkkw dimaafin yaaa makasih kmrn udah nemenin aku 2 hari yaa huhu kapan kapan adek rerent mas kay lagi kalau ada kesempatan yaa, mas jaga diri okaay jangan nakal jangan keseringan buat tidur terlalu malam gabaik takutnya ngedrop apa gimana kan amit amit, btw mau infoin toefl adek kemarin lumayan bagus :D hehehehehe ya walaupun gitu tapi lumayan yaudah segitu aja yaa mas see u when i see u ♡</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2022-03-22 04:13:11 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2106703567</guid>
      </item>
      <item>
         <title>Buaaattt masss kayyy kesayangan akuuu</title>
         <author></author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2116800584</link>
         <description><![CDATA[<div>Haaaiii mas kaaayyy kesayangan akuuuu! Hahaha. Terima kasih sudah berbagi akhir pekan kamu bersama aku. Akhir pekanku terasa lebih warna kalau dihabiskan sama kamu.&nbsp;<br><br>Seperti biasa, kamu orang yang penuh TMI dan lucu. Aku suka aku suka haha. Apalagi mas kay yang selalu kasih hug &amp; kiss setiap saat! I am so lucky to know you pokoknya. A sweet talker yang aku suka, kamu selalu punya pilihan kata yang nyaman aku baca dan nyaman di hati aku.&nbsp;<br><br>Terima kasih sudah nemenin aku menyelesaikan pekerjaan yang baru setengah jalan hahaha. Terima kasih sudah menenangkan aku dari petir dan kilat yang juga nemenin kita di malam hari. I feel safe when I am with you, Mas Kay❤️<br><br></div><blockquote>I want to plant a seed in your mind, some tiny particle of thought that bears a remnant of me. So little by little, day by day, you find yourself thinking of me, until one morning, you will wake up and realize you can't think of anyone else.&nbsp;<br>- Lang Leav</blockquote>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2022-03-28 09:41:58 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2116800584</guid>
      </item>
      <item>
         <title>KAYIIIEEE</title>
         <author>kalnasya</author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2126537273</link>
         <description><![CDATA[<div>kay kayiiee terimakacii udah gugurin satu wishlist akuu yaitu menjadi dania - abun HAHHAHAHAHHA WALAUPUN KITA GELUD ya sama sih kek abun dania real tapi tetep ngebucin. terimakacii udah menemani akuu, udah mau nemenin skripisan sambil sposess, udah mau dengerin segala curhatan akuu, udah mau direcokin, udah jadi kakak pacar sahabat semuanya laahh buat akuu, kayie kayiee ayayu soooowww much mwa mwa!!&lt;3 sayang kayiieee banyak banyaakk<br><br>- illa🦄</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2022-04-02 14:43:37 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2126537273</guid>
      </item>
      <item>
         <title></title>
         <author></author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2126987866</link>
         <description><![CDATA[<div>Makasii kay udah mau jadi pasangan balita aku selama beberapa hari inii, aku senang senang senang sangat senang sekali🤩. Makasii udah selalu ngingetin akuu buat makan yang teratur dan ngasi aku saran - saran buat masalah yang lagii aku alamin🤩.&nbsp;Terima kasii udah ngasih aku pukis yang banyak samaa pap bembii yang sangattt lucu itu😻. U really make me feel so loved, kay. Kegemesan kamu yang gaada habisnya itu sama semuaaa yang ada di diri kamuu ituu, bashbsshsjsisisi pokoknya. Kalo ada award pacar terkeren, tergemes, terbaik kamu pasti menang😸👍🏻</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2022-04-03 08:10:35 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2126987866</guid>
      </item>
      <item>
         <title>Teruntuk mas kay! </title>
         <author>bukandualipa</author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2144996887</link>
         <description><![CDATA[<div>Haloooo mas kaaayy!!!! Terima kasih ya sudah jadi tempat keluh kesah akuuuu selama beberapa hariii ☺️☺️☺️ gonna miss youuuu! Aku senang kamu bisa denger keluh kesah aku dan kasih feedback yang realistis namun tetep bisa diterima hati aku yang fragile kayak barang pecah belah ini 😕. I feel so much better setelah cerita ini itu dengan mas kaay! Pokoknya mas kay terbaik. Kamu juga bisa nenangin akuu dengan kata-kata penenangnya kamu 🥺🥺. Rasanya aku mau curhat terus kalo kayak gini hahaha. Dan seperti biasa, kamu paling jago buat aku salting 😭😭😭. Ya gatau deh aku ga yang terlalu gampang buat salting atau kamu yang emang manis banget kayak gulali. Tapi terima kasih ya sudah kasih rasa itu ke aku hehe.&nbsp;<br><br>Btw aku bangga banget sama kamu! Tentang hal-hal yang akan kamu lakukan selanjutnya, semoga selalu diberi kelancaran yaaaa. See you di lain waktu mas kaynya akuuuuuu 🥰🥰🥰🥰. Btw aku punya MBTI baru setelah selesai sesi sama kamu. Mau tau gaakkk? Ya betul kgn-bgt ☹️ </div>]]></description>
         <enclosure url="https://padlet-uploads.storage.googleapis.com/1663315075/6314d442b4cff964bb7e1dc6cd2e6f40/a05b1e109ca84160f0fbcb9f569dd3a9.jpg" />
         <pubDate>2022-04-15 15:46:14 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2144996887</guid>
      </item>
      <item>
         <title></title>
         <author></author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2165413621</link>
         <description><![CDATA[<div>Kay terima kasiiiii, udah bikin aku seneng hehe. Terima kasii udah bikin aku nyaman dan menemanii aku pas lagi gajelas gajelasnya 🥺🤍. Makasii juga udah mau dengerin cerita akuu, kasih peluk, terus ngasih kata - kata yang hangattt. Aku sangat super duper senang bangettt kalo sama kamu. U always<br>make thing better kay</div>]]></description>
         <enclosure url="https://padlet-uploads.storage.googleapis.com/1649554283/a6d398f51e25c74a45486dfb921e9332/F469AD10_EA90_4B6C_B304_73CD02BD73AE.jpeg" />
         <pubDate>2022-04-30 18:37:05 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2165413621</guid>
      </item>
      <item>
         <title>teruntuk mas kay</title>
         <author>kavianadelio</author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2166212960</link>
         <description><![CDATA[<div>hehee thank u for 3 days yaa mas huhu maafin kalau aku suka ngomelin mas sebenernya iseng aja habisnya mas suka godain aku gimana ga sebel wuu, makasih udah nemenin juga maaf kadang adek suka ngilangan dan lainnya mas kay jaga kesehatan yaa jangan lupa buat ibadah makan juga jangan keseringan main game sampe lupa bobo awas aja 🤨 nanti aku serang mas kay nanti #just kidding hahaha see u yaa ! jangan bosen sama adek nanti sewaktu aku rent lagi</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2022-05-02 02:39:02 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2166212960</guid>
      </item>
      <item>
         <title>Buat daddy ganteng dan mommy cantik</title>
         <author>awankecilputih</author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2192844607</link>
         <description><![CDATA[<div>Honestly, I love both version of you. Keduanya playful, warm, dan sangat-sangat sabar serta pengertian.<br><br>Makasih banget udah sabar menghadapi kelakuan aku yang agaknya bikin kamu stress (dikit aja kan yaa? yaa? 😍)<br><br>I still remember that evening when you 'empok-empok' me till night and told each other how's our day was. I was very happy! 🥰<br><br>Then we had our sketch date. Sampai takut dan kaget karena kamu bikinnya se-serius itu sampai detil banget dan baguuuss. I want to tell you that you are talented! (tapi pasti ya kamu sudah tau itu sendiri) 👍🌟<br><br>And for the very last day, thanks for listening to my story and giving me such warm words. Such simple words 'I love you' really lightens my heart.<br><br>Sorry for the broken English. I know. Anyway, please eat a lot of vegetables and fruits! And don't drink coffee at midnight! Sayang Kay banyak-banyak!</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2022-05-20 11:07:12 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2192844607</guid>
      </item>
      <item>
         <title>Terima apa? Terima kasih</title>
         <author>bukandualipa</author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2194516170</link>
         <description><![CDATA[<div>Halu mas kaayy. Terima kasih sudah menemani 3 hari akuuu hehe. Seperti biasa, kamu mengisi akhir pekan aku dengan sangat baikkkk. Aku harap aku hanya memberikan kamu energi positif ya, maaf kalo ada negatifnya juga karena aku suka ngeluh ini itu hahaha. Seperti biasa juga, weekend aku lebih berwarna kalo sama kamu, hehe 💞. Terima kasih sudah menjadi pendengar yang baik, sudah kasih kata-kata baik dan advice untuk aku. Aku harap kamu selalu dalam keadaan yang baik yaaa. Oya, terima kasih jugaa buat hadiahnya. Aku suka pake banget huehehehhe 💖💖💖💖. Pokoknya kalo sama kamu aku ngerasa disayang banget lahh. Sekali lagi, terima kasih untuk 3 harinya! See you di lain kesempatan 🤗</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2022-05-22 13:42:06 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2194516170</guid>
      </item>
      <item>
         <title>MAS KAAAY</title>
         <author></author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2201883874</link>
         <description><![CDATA[<div>Hehehe terimakasih mas udah nemenin adek ultah beberapa hari huhu, maaf kalau adek suka bandel or anything bikin mas kesel yaa semoga mas sehat selalu jaga kesehatan pokoknya ya jangan lupaaa okaay, see u later kalau adek ada rezeki lebih biar ngerent lagi dan semoga ga bosen ya mas :D</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2022-05-27 06:37:24 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2201883874</guid>
      </item>
      <item>
         <title>to bapaknya bembi &lt;3</title>
         <author></author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2202843691</link>
         <description><![CDATA[<div>from : emaknya bembi &lt;3 #maksa<br><br>YAAAHHH HALOOO BANG KEDEN, BANG KAY NYA SELENE E NYA TIGAA! ✌️<br><br>wow aku baru sadar ternyata sehari bersamamu kurang ya 😔 ngga papa nanti lain kali lagi ya (ps. sebenernya kemarin banyak yang nanya kenapa ak jadinya pacaran sama kamu HAHAHHAAHAHAHA) u_u<br><br>sehari bareng abang berasa 24 jam, terima kasih sudah jadi pacar yang bawel, perhatian tapi juga lucu banget! terima kasih sudah give the same energy in return, andddd actually i dont expect anything at first (guess it'll be awkward at first BUT luckily our session goes well) andddd i sincerely want to express my gratitude for taking care of me even for one day (nggak sih aslinya tiap hari kan u_u) I JUST WANT TO LET YOU KNOW THAT IM SOOOO GRATEFUL FOR HAVING YOU HERE &lt;33 ini serius soalnya di sini actually im not having many friends u_u and you're there, welcome me with open arms and i just want to say thank you, words cannot even describe it!<br><br>andd ohh i do apologize for anything ive done during session wether i might appeared as cold or reply your messages reluctantly i sincerely apologize for that (sebenernya emang karna selene pelupa akut u_u) i do apologize for not being worthy enough as gf apalagi selama PDA kaya susah banget to express nya u_u but luckily you're there, thank you so so so sososososo much!<br><br>bembi jangan lupa di grooming ya biar nggak buluk tapi bembi gimana pun tetep lucuk sih u_u kan mirip ibunya (ak ak ibunya) and dont forget to always prioritize yourself first! remember that you're worthy and priceless, no one can drag the beauty that comes from you. you will shine bright like a brightest star above, heads up! im not pulling your leg btw dont get me wrong ini tuh kata kata penyemangat, anddd i do hope everything goes smoothly well for you and bembi. take care mas mantan! 💞<br><br>once again thank you soooo muchie!&nbsp;<br><br>regards,<br>selene. &lt;3</div>]]></description>
         <enclosure url="https://padlet-uploads.storage.googleapis.com/1701269398/e4ec2cf48d5588d7a86e04c20fad4e4e/images___2022_02_05T153949_599.jpeg" />
         <pubDate>2022-05-28 09:55:46 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2202843691</guid>
      </item>
      <item>
         <title>Dearest Ka Kayden.</title>
         <author>myfairyzoey</author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2207684853</link>
         <description><![CDATA[<div>Mohon maaf, saya baru sempat datang. Pertama saya mau ucapkan terimakasih banyak untuk kesempatan yang diberikan oleh Tuan. Sehingga saya bisa menghabiskan waktu bersama Ka Kayden.&nbsp;<br><br>Indah, perasaan yang saya rasakan saat bersama Ka Kayden melebihi kata Indah.&nbsp;<br>Hangat, kehadiran ka Kayden mampu menghangatkan jiwa saya yang sepi.<br>Nyaman, Ka Kayden adalah rumah ternyaman yang saya singgahi sehingga saya lupa akan penatnya hari-hari saya.&nbsp;<br><br>Saya dihujani dengan banyak cinta dan afeksi juga keceriaan sehingga membuat saya merasa sangat bahagia. Ka Kayden melebihi ekspektasi saya, terimakasih banyak ya untuk semua hal indah tersebut.&nbsp;<br><br>Salam untuk si gemes Bambi. Aah last but not least, please stay safe, stay healthy, stay hydrate and be happy always.</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2022-06-01 15:32:36 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2207684853</guid>
      </item>
      <item>
         <title>Kabrow</title>
         <author></author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2233208964</link>
         <description><![CDATA[<div>Hai kabroooo! Atau kayang??<br>I appreciate all the kind words you said and things you did. It is truly a blessing to have a&nbsp; boyfriend like you. You have brightened up my days and changed my life in just a short period of time. You can be mature, clingy and sweet at the same time. You succeeded in portraying my ideal version for a boyfriend. You made me feel so loved and cared for. I wish you all the good things in this life. There will always be a vacant spot for you here. Thank you for every moment you spent in my presence, thank you for caressing me with your eternal tenderness. I will not forget about you, or every great things you casted upon my being.&nbsp;<br>I’ll see you in another chance.<br>Love, Zee. 🤍</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2022-06-29 07:36:38 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2233208964</guid>
      </item>
      <item>
         <title>/menghela napas buatan/</title>
         <author></author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2239098377</link>
         <description><![CDATA[<div>W TAU SI SESI KITA YANG BERIKUTNYA TINGGAL BESOK DOAANGGGG TAPI BARU ISI TESTI SEKARANG HUHUHUHU MAAFKEUNN. tapi makasih banget karena keden dah mau diajak berkumpul sama fc kun. keliatan kan kun mana yang paling normal? hahaha sayangnya bkn kmu xixixi. dah intinya makasihh banyak dehhh. semoga besok juga sama serunyaa!! jaga kesehatan ya dennn see youu<br><br>- s</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2022-07-07 16:59:46 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2239098377</guid>
      </item>
      <item>
         <title>Dari: Damai, your gf 💐</title>
         <author>sedalamnya</author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2248404461</link>
         <description><![CDATA[<div>Kangturu kesayanganku! Hehe. Keren banget aku tuh jadi bisa bobo siang karena bergaul dengan kangturu. Besides the napping date, I had a lot of fun with Kayden. Kalo sama Kayden tuh semuanya ngalir aja: dari kita main Plato terus diajak sposess, ngobrolin K-Pop sampe makanan. Nggak ada canggung sama sekali kalo sama Kayden tuh. Apalagi Kayden orangnya suka bercanda dan bucin banget kalo lagi PDA. Also! Dia bener-bener balesin chat kamu ber-bubble-bubble.&nbsp;<br><br>It was a fun session, see you when I see you, Kay!</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2022-07-23 02:18:59 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2248404461</guid>
      </item>
      <item>
         <title>Cupcake🧁</title>
         <author>briannaisley</author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2250332290</link>
         <description><![CDATA[<div>Henyo, kakak! Makasih udah mau cari pacar cantikku selama seharian penuh! Kakak yg selalu muji aku, put attention to me in a whole day.🥺<br><br>Kakak bucin banget!!! Aku sampai mau nangis saking gemesnya sama kebucinan kakak😭 But I really like it anyway!🎀💕<br><br>Maaf ya kalau your lil’ bun masih banyak kekurangan dan sering keboboan soalnya anaknya gampang ngantuk kalau ketemu bantal ; ____ ; But I hope you’re enjoying your day when you’re with me!🧸<br><br>I hope everyone would treating you well ya, kakak! See you again, soon or later!😼💕<br><br>Sincerely,<br>Your sweety lil’ strawberry bun.</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2022-07-27 03:27:11 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2250332290</guid>
      </item>
      <item>
         <title>Dearest papa Ayden. </title>
         <author>awlexah</author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2255533510</link>
         <description><![CDATA[<div>First at all, I want to say thank you. Dan maaf baru bisa datang sekarang ya, papa. Terima kasih banyak karena sudah berkenan menemani saya selama 2 hari, rasanya begitu menyenangkan dan luar biasa.&nbsp;<br><br>Papa, why you so perfect? Papa yang manis, lucu, perhatian and sabar banget menghadapi saya, yang kala itu datang dalam keadaan kurang baik. Papa menghujani saya dengan cinta, afeksi dan membuat saya merasa berarti juga tidak sendiri. Thank you for being rainbow after my strom, thank you for still in beside Me even in my worst time.&nbsp;<br><br>Thank you for always being my support system, my safety place, my friend, my lover and all. Thank you for everything you gave to Me, I really cherish and apreciate.&nbsp; Oooh, thank you for always making Me laugh and smile even in my bad situation.&nbsp;<br><br>Please stay safe, stay healthy, stay hydrate, stay positive don't be a tired and be happy always. Harus, saya maksa soalnya.&nbsp;<br><br>Once again, thank you papa. 🤍</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2022-08-05 15:10:56 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2255533510</guid>
      </item>
      <item>
         <title>Dearest Daddy Kayden. </title>
         <author>awlexah</author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2255536864</link>
         <description><![CDATA[<div>Halo, maaf, aku baru datang. Hehehheh.&nbsp;<br>Ini, kali ke tiga ya? Mudah-mudahan daddy gak bosen dengan kunjungan aku ya?&nbsp;<br><br>First at all, aku mau bilang terima kasih banyak, banyak banget. Karena selalu bisa buat aku senyum, seneng, ketawa. Terima kasih karena telah menyediakan telinga saat aku ingin di dengar dan bersuara, terima kasih karena telah menyediakan bahu saat aku hilang arah dan butuh bersandar.&nbsp;<br><br>Habisin waktu sama daddy bener-bener gak kerasa, tau-tau udah habis aja. Hueeeeeeee. Thank you for make me feels precious and being loved. Thank you for always showering me with your love and affection also give me huggie and milions kisses tho. 🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟Bintang banyak tak terhingga buat daddy.&nbsp;<br><br>Daddy, bahagia selalu ya dan semoga selalu dalam lindungan juga berkat Tuhan. </div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2022-08-05 15:16:02 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2255536864</guid>
      </item>
      <item>
         <title>loveliest, kak kay :3</title>
         <author>kanamikaru</author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2261066850</link>
         <description><![CDATA[<div>kak kaaaay! aku seneng banget bisa ketemu &amp;&amp; pacaran (in public 😳) sama kakak! it was a really good and worth time to spend for the rest of my lifeeee r___r you're so lovely, kakak baik banget sama akuuu, pengertian &amp;&amp; mau sabar juga nungguin aku ini itu :( kakak juga bubbly banget! recommended nih buat yang mau pacar bawel hihi. kakak keren banget, you fulfilled all of my wishes, kakak juga care banget, aku seneng banget pas dikasih afirmasi dari kakak, langsung full semangat lagi! 🙆🏻 kakak be happy terus yaaaa, i hope you'll always surrounded by good and sweet people, as sweet as you &lt;3<br><br>- may kecil</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2022-08-15 08:56:21 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2261066850</guid>
      </item>
      <item>
         <title>My (S)kay-Love. </title>
         <author></author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2264303968</link>
         <description><![CDATA[<div>I wrote this while missing you badly. I honestly miss you so bad:(.<br>I've been enjoyed my times with you.. Kamu tuh yaa, super bubbly Dan careeee banget sama pasangan. Kamu tau apa Yang aku butuhkan tanpa aku perlu mengucapkannya. Your hug and kisses was warm, your loves and everything are something we can't deny. Sorry for the very late letter yaa, but my love for you were never late even from the very beginning. You're a home. Really home. Your soft words and action make me miss you, always. Hope to see you very soon, love. Sekali lagi terimakasih karna sudah membuatku merasa sangat dicintai. ♡♡♡</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2022-08-18 12:00:36 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2264303968</guid>
      </item>
      <item>
         <title>mai lopli aynk jeje,,, </title>
         <author>fullmoonerlangga</author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2274598057</link>
         <description><![CDATA[<div>maw&nbsp;jdi jhamet tpi rill akh terlalu chape bwat menfjhametz,, tpi kaw taw lah akh sunggup brrterimazi ataz wktu mu ntuk 2/3 hari iniww 🥺 hrus na akh extend eh tp kita jadi anak-popi gmn ntu crita na?!!?? nwayz ayank jeje akh stu ini tuh sunggup baik hatiw, slain baik hatiw dya juga sabar bgt maw nungguin akh yg karir wanita sibuk 🥺 trima kazi suda ladenin akh yg gk jelaz buwat otakmu ntu chape [isep ubun ubunmu] afh lg yh biza kuh ktakan kcuali ayayu??? popi u r a great lover, fren, father pigur and a person in general,, may the world treat u nicely ALWAYSS 😔😇</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2022-08-29 11:06:59 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2274598057</guid>
      </item>
      <item>
         <title>Kay Kay 🤍</title>
         <author></author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2309870479</link>
         <description><![CDATA[<div>makasih yaa selalu nemenin up and downku. makasih karena selalu nawarin telinga buat dengerin semua cerita gak jelasku. makasih buat semua hal yang udah kamu lakuin selama ini ❤️<br><br>maaf juga kalo aku suka nyebelin wkwk (ini kayaknya emang selalu nyebelin deh) maaf kalo suka bikin kamu ngehela napas soalnya aku agak random dan aneh. tapi tetep kamu ladenin juga :"))<br><br>makasih yaaa karena selalu ada.&nbsp;<br><br>Kay yang lucu, selalu gemes, perhatian dan pengertian. Kay yang selalu ngasih cinta dan mastiin kalo kita ngerasain itu, Kay dan semua hal tentangnya yang bikin aku makin sayang 🤟🏻<br><br>sampai ketemu yaa? semoga bisa ketemu 👋🏻<br><br>— ai</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2022-09-23 03:43:13 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2309870479</guid>
      </item>
      <item>
         <title>Ayie</title>
         <author>ohsehun237</author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2322206993</link>
         <description><![CDATA[<div>Hi Ayie, I wanted to thank you for the wonderful ways you make me feel special even when you do not realize it. Thank you for understanding me inside out. I want to thank you for making me happy on the days when everything feels so sad. Thank you for being the best version of yourself and being the best boyfriend in the world. I am always surprised to see you understand my deepest thoughts without me ever mentioning it. I think our bond is so deep that we can understand each other hahahaha.&nbsp;There is no one that I love more than you and I cherish your love the most. 🖤</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2022-10-01 18:56:50 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2322206993</guid>
      </item>
      <item>
         <title>Dear, Kak Ael</title>
         <author>notmyself</author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2559917168</link>
         <description><![CDATA[<div>Kak ael gemes, kak ael lucu siapa yang punya?? AKUU! If anyone asked me, who is the happiest girl?&nbsp; The answer is me!&nbsp; It because kak ael is the source of happiness. Thank you for being a part of my happy moments. Thank you for sharing so much love with me. I think, I'm very lucky bcs I can know you, kak ael. You are like the sunshine that is bright and enlivens. Once again, thank you very much and take care of yourself! See you at another reason, love~</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2023-04-19 09:17:40 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2559917168</guid>
      </item>
      <item>
         <title></title>
         <author>kaydraphael</author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2565222485</link>
         <description><![CDATA[]]></description>
         <enclosure url="https://padlet-uploads.storage.googleapis.com/1552054627/2d5baa5d1c00aa914e97364e38d1c9ce/00ae740bec3081ada78de748af015364.jpg" />
         <pubDate>2023-04-24 06:03:00 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2565222485</guid>
      </item>
      <item>
         <title>kay-to the-den </title>
         <author></author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2570287262</link>
         <description><![CDATA[<div>HALOOO KAYDENN!! okok sebelum aku mulai. yuk benerin dulu posisi kamu, jangan baca ini pas di jalan yah! aku mau kamu di posisi yang nyaman entah itu lagi duduk atau selonjoran atau rebahan pokoknya yang nyaman ok?&nbsp;</div><div><br></div><div><br></div><div><br></div><div>pertama-tama aku mau bilang terimakasih yang banyaakk bangeet sudah mau nemenin aku yang awalnya kesepian tapi kamu ajak aku untuk habisin hari sama kamu! kamu juga melebihi ekspektasiku banget aku ngga nyangka banget ternyata kamu bisa kayak gitu… walaupun cuman kita 2 hari it feels like 4 days deh kayaknya you made every second that i spend with you feels a lot special. &nbsp;</div><div><br></div><div><br></div><div>kayden tuh LUCU BANGET walaupun kelihatannya jokes atau tweets nya dia tuh kayak depressing tapi justru karena dia making a joke out of his daily struggles jadi ngakak bgt ya Allah kayden k nya kocag! they can get around with anyone. and most importantly, kayden jago banget buat aku salting masyaAllah kayak aku yang pengen bikin dia salting tapi MALAH KITA BERUDA YANG SALTING WKWKWK. THEY CANT STOP SAYING GEMES!!!! aku di uyel-uyel terus sama kayden pokoknya the ammount of pukis tuh udah ngga usah minta kalo sama kayden mah aku nafas aja dia gemes sendiri udh kayak mau makan aku. aku sukaaaa baaaaanggeeett i feel extra extra loved dengan kesaltingannya kayden yang lucu jadi makin sayang.&nbsp;</div><div><br></div><div><br></div><div><br></div><div>kayden will throw hands for you, they’ll fight everyone who touches you and let me tell you this one thing. kayden mungkin ngga posesif yang serem gitu rawr ngga, tapi dia akan menggunakan seluruh skill nya dia untuk pamerin kamu buktiin ke semua orang kalo kamu tuh pacarnya dia yang paling cantik paling ganteng kamu beneran jadi pujaan hatinya kayden. he’ll do anything for you. and kayden dislike losing very competitive, jadi kamu kalo merasa lebih sayang sama kayden mending mundur🙏 soalnya dia lebih lebih lebih sayang sama kamu.&nbsp;</div><div><br></div><div><br></div><div><br></div><div>thankyou so much ya kayden for the ninth time i love everything about the last 2 days with you, it was a sweet roller coaster ride. i appreciate everything that you’ve said or do for me, i’m beyond thankful to receive that from you. i wish i can repay all the love&nbsp; that you’ve given to me with all the same amount but i think that’s impossible because you’ll always have the bigger&nbsp; heart. i hope you well kaydenku, may all God gives you more strength and your pain will be lessen. aamiin.&nbsp;</div><div><br></div><div><br></div><div>have a good night kaydenku!!! sehat sehat ya supaya kita bisa ketemu lagi okay? 🤍&nbsp;</div><div><br></div><div><br></div><div><br></div><div>kiss marked by, 💋&nbsp;</div><div>kayden’s adorable pocket sized baby. Tamara Agustine&nbsp;</div><div><br></div><div><br></div>]]></description>
         <enclosure url="https://padlet-uploads.storage.googleapis.com/1614976584/0f79853b6c25f647aa09ab2231b7601e/IMG_8524.jpeg" />
         <pubDate>2023-04-27 12:34:53 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2570287262</guid>
      </item>
      <item>
         <title>Untuk si jelek.</title>
         <author></author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2574682382</link>
         <description><![CDATA[<div>HEHEHEHEHHEHEHEHEEHHE.<br><br>MALU BANHET SUMPAH 😭😭😭 APA YANG HARUS GUA TULIS DI SINI ANZING.&nbsp;<br><br>Pertama-tama, lu harus tau, lu adalah orang pertama yang gua rent HAHAHA. Harus bangga lu 😎&nbsp;<br><br>KEdua, gatau kenapa gua malu banget anjir sampai nyuruh manager gua yang rent elu, pas isi form aja gua ga sebut nama SOALNYA LU PASTI NGETAWAIN GUA. NGAKU 😡🤜<br><br>KETIGA, gua BUKAN BOTI. paham kan sekarang kenapa gua bukan boti? 😞😞😞<br><br>Heheheh jujur aja gua seneng interaksi sehari-hari sama lu, dan gua ga nyesel udah melakukan cinta satu malam bareng lu HAHAHAHAHAHA.&nbsp;<br><br>Semoga lu suka sama gaya isep gua 😼😼😼<br><br>Makasih makasih makasih pokoknya. Tetep galak dan misuh 24/7!!!&nbsp;<br><br>- your private slut. </div>]]></description>
         <enclosure url="https://padlet-uploads.storage.googleapis.com/1735611008/2d17d86526e578b1497c69727a0a0ef3/20220508_092832.jpg" />
         <pubDate>2023-05-02 05:40:35 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2574682382</guid>
      </item>
      <item>
         <title>haiii daddy kay 🤪🤪🤪</title>
         <author>cintaeilaria</author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2578542407</link>
         <description><![CDATA[<div>makasih buat waktunya ya kayden. i’m really happy. the hugs, the kiss, even seeing your smile makes me happy to the fullest. and the night we have was really amazing. you know how to control me, you really know how to satisfy me. kamu juga banyak ngeluangin waktu di tengah sibuknya kamu sama tugas dan kelas. makasih banyak ya? i’m not really good with words i’m sorry. tapi ketemu kamu adalah hal paling menyenangkan yang pernah aku lalui. stay healthy ya? inget asam lambungnya!!!! dijaga dulu kesehatannya yang bener ya? UDAH GATAU MAU NGOMONG APA SELAIN MAKASIH POKONYA SENENG BANGET KETEMU KAMU‼️‼️‼️‼️‼️<br>-C-</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2023-05-04 16:30:40 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2578542407</guid>
      </item>
      <item>
         <title>Kayi Gila</title>
         <author>geniut</author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2580037202</link>
         <description><![CDATA[<div>hello, kayden gila.<br>thanks for the last night we made. last night was really crazy, permainan kamu sungguh bisa membuat orang gila dan ingin melayang. seenak itu jalanin hot steamy sama kamu, sampai bikin ketagihan. cara kamu teasing, cara kamu flirty jg itu udah jago banget. kepalaku pusing 7 keliling dibuat kamu, rasanya membuat ingin lagi dan lagi, mau nambah, gk puas kalau main satu ronde aja sama kamu/? haha, just kidding.<br><br>thank you ya kayi,<br>jangan begadang terus. jaga kesehatannya jangan lupa 🧎🏻‍♀️<br><br>— C</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2023-05-05 23:32:55 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2580037202</guid>
      </item>
      <item>
         <title>teruntuk tuan muda. </title>
         <author>benjirotakahashii</author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2581765746</link>
         <description><![CDATA[<div>hy tuan muda, thx udah meluangkan waktunya walaupun lu lagi sibuk ngerjain tugas awokawok.<br><br>jujurly sesi sama lu seru banget, gue berasa jadi adek lu beneran (soalnya gue gak punya abang). lu nie beneran seru, soalnya bisa diajak ngejamet, ngerandom, ngeteh, ngopi, dll. hm aph lgi yh, pokoknya jaga kesehatan yh abangku syank😘</div>]]></description>
         <enclosure url="https://padlet-uploads.storage.googleapis.com/2005077456/578a0f30f1f226903330e1dfc3f735bd/padlet_image_picker_file_15d43b81_c8a7_4373_9c17_532c3e5ad50c.png" />
         <pubDate>2023-05-08 08:58:19 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2581765746</guid>
      </item>
      <item>
         <title>DEAR YANG MAU RENT, </title>
         <author></author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2583347052</link>
         <description><![CDATA[<div>TEMAN-TEMAN YANG MAU RENT,&nbsp;<br>dah gas aja lah! ngapain liat testi lagi astagaaaaaaa&nbsp;<br>udah pasti banyak testinya!&nbsp;<br>mau Kay jadi kiyowo? lucu yang bikin kejedot? pura-pura galak? flirty? bisa semua da dia mah!&nbsp;<br><br>thank you, Kay.&nbsp;<br>this is my first time renting bf and i'm glad to met you in the first place. terus bertahan&nbsp; wish you well.&nbsp;<br><br>- ice princess<br><br></div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2023-05-09 07:06:55 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2583347052</guid>
      </item>
      <item>
         <title>Sweet time</title>
         <author></author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2590817354</link>
         <description><![CDATA[<div>Thanks kay, was really sweet and fr make me blush like crazy hihihi. Thanks for the constant compliment it really helps and boost my day. I think everything just works well, thanks again<br><br>-ccl</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2023-05-15 06:28:13 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2590817354</guid>
      </item>
      <item>
         <title>KAYIIIII</title>
         <author>cintaeilaria</author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2611907635</link>
         <description><![CDATA[<div>makasih banyak udah nemenin akuuu!!!!! maaf aku baru sempet mampir ya? selalu seneng tiap ketemu kamu, you always know how to make butterflies in my stomach, you always know how to tease me. makasih karna selalu nemenin aku yang kaya bayi manja!!!! bener bener selalu nemenin aku selama kamu gak sibuk!!! semoga abis ini uts nya lancar yaaa? jangan lupa juga kesehatannya dijaga yaaaaa!!!! see you when i see you again kaydenku!!!!<br><br></div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2023-06-01 14:42:37 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2611907635</guid>
      </item>
      <item>
         <title>kayiii</title>
         <author></author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2645697775</link>
         <description><![CDATA[<div>Heyhooooyy!!! Kayii, thank you for being such a lovely boyfiee for this few days, i really really enjoy it. Youre such a lovely,hot,cute AAA SEMUANYA PAKET LENGKAP DEH???<br><br>Kayi, anak kiciw paling jagooo dalam hal apapun. Semangat juga menggambar dan mewarnainya, jangan loyo loyo ya harus semangat 45!!!<br><br>Lafyuuu, kiciw.</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2023-07-16 07:56:38 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2645697775</guid>
      </item>
      <item>
         <title>teruntuk : kayden gege 🩷 </title>
         <author></author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2651000627</link>
         <description><![CDATA[<div>henloooo!! heheh tuhkan siapa tadi yang ngga mantengin, akhirnya dibaca juga kan! 🫵🏻 wkwk yaudah kalo gitu atur posisi yang nyaman dulu okay ge? baru boleh lanjut baca.&nbsp;</div><div><br></div><div><br></div><div>petama-tama baobei mau bilang terimakasih yang buannyaakk polll!!! buat gege sudah mau nemenin baobei walaupun cuman 3 hari tapi rasanya kayak seminggu! wqwq lebay sih kalo,&nbsp; itu tapi baobei beneran enjoyed the whole thing.. baobei senenggg banget. 🩷&nbsp;</div><div><br></div><div><br></div><div><br></div><div>gege tuh surprisingly sabar banget, baik, dan ternyata lumayan kalem.. aku gatau kalo kalian lihatnya gimana tapi kayden is like this friendly guy neighborhood yang sama sekali ngga terlihat intimidating dan bisa dipercaya, kinda like hong dusik from hometown cha cha cha. YES BENER hong banjang.. kayden 11/12 kayak hong banjang :)). i love this side of kayden, that’s why i&nbsp; liked kayden at the first place HEHEHE.&nbsp;</div><div><br></div><div><br></div><div>gege masih jago banget bikin baobei salting brutal dan mereog 👍🏻👍🏻👍🏻 mantep banget i love that so much.. the way gege calls me “baobei sayang” makes baobei feel extra smol and soft and fuzzy just the way baobei like it, and all the sweet flirty words you said to baobei was comforting and warm like a fresh-just came out from the laundry- blankets. baobei LOVE how amazingly babied and pampered i am with gege, so much.. just what i needed 🫶🏻 hehe. gege understood the assignment very well, thankyou gege. 🩷</div><div><br></div><div><br></div><div><br></div><div>buat kalian yang sama kayak aku, a clingy baby who likes to feel like a small pocket sized kitten… kayden is your answer. REAALLL please get a taste of my medicine for yourself and proof to me that i was right😌 you’re welcome. 🙏🏻&nbsp;</div><div><br></div><div><br></div><div><br></div><div>i think that’s all i’m gonna say for now.. hehe. thankyou gege for the ninth time, i really appreciate all the things you’ve done for me and i am beyond grateful to receive that from you. you’re a big hearted-deep as the ocean person and that what’s precious about you, kayden.. thankyou so much for believing that i deserve to be loved, and you are too. semoga kita semua sehat-sehat so that we can meet again next time :))&nbsp;</div><div><br></div><div><br></div><div><br></div><div><br></div><div>kiss-marked by : gege’s little baobei, Tamara Agustine. 💋&nbsp;</div><div><br></div><div><br></div>]]></description>
         <enclosure url="https://padlet-uploads.storage.googleapis.com/1614976584/24fc4aba9e34ed06e4c3264d4ae92f09/IMG_0345.jpeg" />
         <pubDate>2023-07-25 17:11:20 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2651000627</guid>
      </item>
      <item>
         <title>dearest papi❤️</title>
         <author></author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2656325611</link>
         <description><![CDATA[<div>terimakasih banyak udah nemenin aku kemarin ya papi? aku seneng banget bisa habisin waktu bareng papi! oh, also "our night" was amazing too! hahaha aku sampai masih keinget gimana papi kemarin😵‍💫😵‍💫<br>semoga kita bisa ketemu lagi ya papi kay! papi harus sehat terus yaa? jangan lupa istirahat juga!😠😠 see you when i see you papi! wufyuw🤍<br><br>-T.</div>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2023-08-05 00:51:31 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2656325611</guid>
      </item>
      <item>
         <title>Teruntuk iden jelek.</title>
         <author></author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2679515647</link>
         <description><![CDATA[<div>Hy makhluk sangean yang terjebak dalam tubuh seorang kayden. 🫢<br><br>Sebenernya knp gw ngisi testi yh kn yg ngerent elu, bkn gua. TAPI YAUDAH SIH SK SK GW.&nbsp;<br><br>KENAPA W NGISI DI SECTION ENIH SOAL.a BIAR KELIATAN TRUS, KL DI SECTION LOVER KAN DAH BANYAK.. DAN PASTI KETIMBUM.&nbsp;<br><br>Gua cm mau bilang, MAKAN DAN TIDUR YG DISIPLIN DONG, PADA WAKTUNYA, JANGAN NGESUBSKREB PENYAKIT BODOH.&nbsp;<br><br>Dah nttuh aja, lain kali gua mampir lagi (mungkin) xixixi. </div>]]></description>
         <enclosure url="https://padlet-uploads.storage.googleapis.com/2110431198/2c6969eca26f9f4880089762dd500f87/92c1f532091b6a7adb729747e028fab3.mp4" />
         <pubDate>2023-08-31 08:30:47 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2679515647</guid>
      </item>
      <item>
         <title>halo lagi kaydeku! 🤍</title>
         <author></author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2680760887</link>
         <description><![CDATA[<div>BJIIRRR balik lagi aku di padletnya kayden meninggalkan kiss mark di surat kecil untuk starla, bedanya buat kayden kalo yang ini. seperti biasa duduk yang nyaman atau terserah deh enaknya gimana, biar enak bacanya.&nbsp;</div><div><br></div><div><br></div><div><br></div><div>baobei mau bilang makasih banyak banyak banyak banyak buat gege udah mau nemenin baobei selama 4 hari kemareennn🤍 baobei seneng bgt bisa ditemenin sama gege lagii, dan akan selalu gitu. walaupun baobei tinggal gege terus, gege tetep se-sabar itu nungguin baobei sampe malem☹️🤍 baobei juga mau minta maaf soal itu yah gege. 🫶🏻&nbsp;</div><div><br></div><div><br></div><div><br></div><div>kaydenku masih sama, kalem, SABAR,soft, sweet and gentle udah kayak deterjen ngga sih ge? wkwkwk + yang pasti wangi kalo abis mandi. JADI makanya akutuh herman suherman kalo ada yang bilang gege galak dan intimidating? lihat dari mana nya sihh? gege tuh one of the most kalem, considerate, heart-as big-as the- ocean-person i’ve met…. the best set of ears yang siap dengerin apapun itu yang baobei ceritain ke gege… mau itu baobei nangis sesenggukan sampe mau baobei ketawa ngakak-ngakak pun gege siap dengerin, wholeheartedly. jadi how can you not feel save when kayden is around, giving you gentle back rubs while you rant about your day? gege yang baca ini, sebarin ke semuanya yang bilang gege jahat.. kalo gege sebaik itu.&nbsp;</div><div><br></div><div><br></div><div><br></div><div>kaydenku juga masih jago babying and pampering baobeinya dengan sangat baik, bikin baobei salting terus senyam senyum di depan banyak orang hehe… baobei suka kalo gege yang nocturnal parah ngabarin baobei dulu sebelum gege tidur padahal baobei udah tidur duluan… pake kirim pap lagi aduhhh bangun bangun-bangun lihat notif tuh kayak iiiiihhhh jangan gituuu nanti malah gamau banguunn maunya ndusel ajaaa :(( WKWKWK tapi dengan gitu, pap nya gege jadi goodluck charm nya baobei buat menjalani hari !!! jadi thank you sosososososo muuuuucchh yaahh kaydenku yang manis dan baik hati 🤍&nbsp;</div><div><br></div><div><br></div><div><br></div><div>thank you again for the ninth time kaydenku, thankyou to always have the bigger heart and believing that i deserve to be loved.. and you are too, always kaydenku, please remember that okay? oiya… gege please sehat-sehat ya? supaya baobei bisa ketemu lagi sama gege okok?&nbsp;</div><div><br></div><div><br></div><div><br></div><div><br></div><div>kiss-marked by : kayden’s little baobei, tamara agustine. 💋&nbsp;</div>]]></description>
         <enclosure url="https://padlet-uploads.storage.googleapis.com/1614976584/a6d7ad445143a8660f4818332841382b/photo_output.jpeg" />
         <pubDate>2023-09-01 05:08:52 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2680760887</guid>
      </item>
      <item>
         <title>Hi, mathlete (nerd) 😼💘</title>
         <author>ElianaNatasha</author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2776388848</link>
         <description><![CDATA[<p>HI Kay, the cady in our group (the so called MOST NORMAL one, but are you though? if you’re so normal, why are you white?? DNSKJS), honestly, i WOULD HAVE NEVER EXPECTED to be able to have a session with you and also would’ve never expected you to be SO SO SO KIND to me (somrih trauma our first meeting, i knew you were kidding tho HAHAHA). thank you so much for even changing your gender for this session and shocked your manager with that (CEKIKIKAN) 😁😁</p><p><br/></p><p>i’m so glad i met these 2 gays and 1 lesbian to reenact mean girls !! AND EVEN MADE OUR BURN BOOK (rahasia negara) demn so scandalous the way our convo that night was really MEAN GIRLS CODED i truly wondered whether we’re them but rw version? I HAD A LOT OF FUN IN THIS SESSION and i can’t wait to have another session like this with you guys soon (whenever that is)!😀😍 im always on the go!!</p><p><br/></p><p>We haven’t known each other for so long (except for sey) but i hope in the future we can get along more, have a lot of fun more, and get know each other on a deeper level! 💐 im sorry if this isnt long MY BRAIN KINDA NGADET KARENA NGE SKRIPSI but in conclusion even though the session was short due to our business im so glad we still got it going until 1 am&nbsp;that night AND TRAUMA DUMPED TOGETHER (thats how we bonded),&nbsp;i have decided to love and care for you guys 💘💗 (OH AND THANK YOU FOR SPAMMING ME WITH CALLS SO I COULD WAKE UP AND DO MY SKRIPSI, IT MEANS A LOT!)</p><p><br/></p><p>forever your karen smith (IM NOT A DUMBASS BIYOTCH),</p><p>Eliana Natasha 🐥💐</p>]]></description>
         <enclosure url="https://padlet-uploads.storage.googleapis.com/2117589562/3f3f973816de040ba1d9424243594d66/IMG_1049.jpeg" />
         <pubDate>2023-11-05 02:08:49 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2776388848</guid>
      </item>
      <item>
         <title>Daddyyy Kayie. </title>
         <author>arunikajoana</author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2784692173</link>
         <description><![CDATA[<p>Alooow alooow alooooww daddy Kayie yang baik hati, manis, lucu perhatian,  yang paling ganteng sejagad raya. Pertama-tama, aku mau ucapin makasih banyak karena Daddy udah berkenan menemani aku selama seharian kemarin. <br><br>Rasanya HAPPY, HAPPY, HAPPY BANGET. XUDNDISNSIKS. Aku merasa sangat amat di sayang, dicintai, diperhatikan sama Daddy. Terima kasih banyak karena sudah merayakan semua aku. Dan terima kasih banyak udah bikjn aku selalu salting dan merasa disayang. <br><br>Aku juga mau minta maaf kalau selama sesi ada kesalahan yang disengaja ataupun tidak. <br><br>Sekali lagi terima kasih banyaaaak. Daddy terbaiiiiiiiik.</p>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2023-11-10 09:01:24 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2784692173</guid>
      </item>
      <item>
         <title>kaeeeeel!!</title>
         <author>AmeeraAshley</author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2854695771</link>
         <description><![CDATA[<p>alooo! kael, thank you so much karena sudah mau menghabiskan 2 hari kemarin bersama akuu 🥺 I'm super happy karena bisa ngobrol banyak sama kakak. I love the way you respond ke semua cerita dan tmi ku yang lumayan banyak mengejutkan itu 😼 I can tell that you're a really good listener! Walaupun kakak emang ga banyak cerita, tapi aku bisa lihat kalau kakak emang berusaha buat cerita lebih banyak ke aku :( </p><p><br/></p><p>aku sangat terharu karena kael bisa menyempatkan diri untuk chat aku padahal lagi sangat sangat sibuk. oh iyaaaa 😼 aku kagum bgt sama kael, ini cius ✌🏻 kayak selalu mikir "bjir kok bs orang se keren ini" gitu selama 2 hari kemarin. </p><p><br/></p><p>kael jaga kesehatannya yaaa. ini lagi musim sakiiit, jangan lupa makan dan kalau bisa jangan terlalu pagi bobo nya. agak khawatir dikit 🤏🏻 tmi terakhir, kemarin sama kael adalah sesi pertama ku setelah sekitar satu bulan! awalnya aku agak takut awkward karena sudah lama engga sesi, tapi ternyata kael betulan bisa bikin cair suasananya dan ga awkward sama sekali HEHEHEHE 💓</p><p><br/></p><p>sekali lagi, thank you kael! ⭐⭐⭐⭐⭐</p>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2024-01-19 13:27:21 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2854695771</guid>
      </item>
      <item>
         <title>Hellow</title>
         <author></author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2902668630</link>
         <description><![CDATA[<p>heeLLOOWW KAYDEEEEEN DUAARRR MAKASIH YA UNTUK DUA HARI YANG SERU ITUW 🏈 Sumpah one thing that I notice about you is that you're very convo building kayaaak apa aja itu bisa diobrolin gitu and you always try to give your lover assurance, which is very sweet of you. You're a funny guy as well which actually made me lay my eyes on your for the first time, HAHAHAHAH.</p><p><br/></p><p>Kayden jaga-jaga kesehatannyaa!! Semoga sukses terus and backnya itu dijaga takutnya bolong kayak sundel bolong (aku ngomong apa ya) intinya gitu DEEEEH. MWAAAH MWAAAH MWAAAH. </p>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2024-03-02 08:16:49 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/2902668630</guid>
      </item>
      <item>
         <title>To my boyfriend 🤍</title>
         <author></author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/3095302709</link>
         <description><![CDATA[<p>Kayden,</p><p><br/></p><p>To be completely honest, I'm still buzzing from our amazing time together yesterday.</p><p>Sharing my favorite songs with you and discovering we have such similar tastes was like finding a hidden treasure. Hopefully, it will give you a little boost while you're working on your assignments or anything else you're working on.</p><p><br/></p><p>Even though we don't meet often, I always cherish our time together. Your love is like a warm, comforting blanket on a cold day, but it's also a spark that ignites a fire within me. Every kiss, every touch, every hug feels like a sweet, intoxicating adventure, and I find myself craving more and more of you.</p><p><br/></p><p>I miss you like crazy already. The thought of being in your arms again keeps running through my mind, and I can't wait until the next time we’re together.</p><p><br/></p><p>I love you!</p>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2024-08-30 07:59:03 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/3095302709</guid>
      </item>
      <item>
         <title>manusia nakal</title>
         <author></author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/3323909814</link>
         <description><![CDATA[<p>ehehheheh makasi ia udah temenin i, susah kali pun mau pacalan sama you. tbl banget you masukkin pelet sama i makanya i mau pacalan sama you. makasi ia, even you nakal dan suka ngasal entah ngapain, tapii suka the way you treat me. lucu sekali dan akan selalu sukakk. labyu mwah</p>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2025-02-11 10:06:05 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/3323909814</guid>
      </item>
      <item>
         <title>oiiii kaykay</title>
         <author></author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/3332700233</link>
         <description><![CDATA[<p>HAAAAAI. aduh, maaf aku telat banget bjir udah dari lama mau mampir malah lupa huft maaf yah....</p><p><br/></p><p>aku mau bilang makasihhhh banyak kaykay udah nemenin aku seharian, bjir gatau dah tingkah kamu tuh unik-unik dan aku juga baru sadar kamu aslinya manja kalau ke pacar— another side of kayden. kaykayy ini apa yah kocak, hobi ciuman, tapi dia suka cerita jadinya selalu ada aja cerita yang memenuhi roomchat (aku suka dengerin cerita kamu btw, terus cerita begitu yaaa).</p><p><br/></p><p>kayy, jangan lupa istirahat. jaga makannya, jaga kesehatannya. jangan begadang terus yahhh! semoga kamu sehat selalu okaaaaaay? hope our path cross again, kay. </p><p><br/></p><p>- siapa ya?</p>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2025-02-18 12:24:21 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/3332700233</guid>
      </item>
      <item>
         <title></title>
         <author></author>
         <link>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/3393085099</link>
         <description><![CDATA[<p>KEKETIK alias Keke cantik-ku, maaf aku baru sempat mampir.... <br>Terima kasih yaa uda mau berteman dan menemani hari-hari untuk menganggu si om. <br>It was really nice chatting with you! Aku senang kita bisa ngobrolin banyak hal. Kamu juga bisa ngikutin energi tante loyo ini. Energi bokem kamu jujur kerasa dan nular banget ke tante. WKWKWKW<br>Aku juga suka banget dengerin cerita kamu berasa fresh(?) gitu, (maklum ya bukor.. Jadi hidupnya rutinitas banget..) <br>Jaga kesehatan yaa Ke.. Good luck juga buat aktivitasnyaa. Nanti ayo kita rusuh bareng lagi yaaa. See youu. Mwa <br><br></p>]]></description>
         <enclosure url="" />
         <pubDate>2025-04-02 17:08:38 UTC</pubDate>
         <guid>https://padlet.com/kaydraphael/antiquitas/wish/3393085099</guid>
      </item>
   </channel>
</rss>
